Demo Image
HASIL INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUSKESMAS KEDUNGSARI KABUPATEN MOJOKERTO

HASIL INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUSKESMAS KEDUNGSARI KABUPATEN MOJOKERTO

Puskesmas Kedungsari melaksanakan survey kepuasan masyarakat setiap tahunnya. survey ini dilaksanakan oleh lembaga inedependen Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto. Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan Puskesmas Kedungsari Kabupaten Mojokerto sebesar 91,88 dengan mutu pelayanan A atau Sangat Baik. Hal tersebut juga ditunjukkan oleh semua unsur yang memiliki predikat Sangat Baik. Unsur dengan nilai tertinggi adalah unsur tarif/biaya (U4) dengan nilai 100,00. Sedangkan, unsur dengan nilai terendah adalah unsur sarana dan prasarana (U9) dengan nilai 89,75

@ Designed By Dinas Komunikasi & Informatika Kab. Mojokerto